Desain Plakat Kristal Terbaru

plakat kristal semen gresik

Desain Plakat Kristal Terbaru 1Souvenir

Seperti yang kita ketahui selama ini, plakat merupakan benda yang bisa digunakan sebagai hadiah maupun souvenir kepada rekanan kerja antar perusahaan lainnya. Pada acara acara tertentu plakat sangat diperlukan sebagai ungkapan rasa terimakasih atau penghargaan kepada orang lain yang mengikuti acara tersebut.

Dengan banyakya pesanan yang akhir akhir ini diterima oleh 1souvenir, ada satu jenis plakat yang paling laris yaitu plakat kristal. Selain itu, desain plakat kristal juga unik dan inovatif sehingga berbeda dari yang lain.

plakat kristal semen gresik

Sesuai dengan namanya, plakat kristal merupakan plakat yang dibuat dari bahan kristal bening seperti kaca. Kristal sendiri merupakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat vas atau pajangan meja. Jenis plakat ini banyak diminiati karena plakat dengan bahan kristal memiliki kesan elegan dan ekslusif.

Plakat 3 Dimensi

plakat kristal skk migas eksklusif

Plakat 3 Dimensi sekilas terlihat sama dengan plakat akrilik pada umumnya, hanya saja yang membedakan plakat 3 dimensi adalah didalam plakat 3 dimensi terdapat gambar ataupun bentuk benda 3 dimensi yang dapat dilihat dari berbagai arah. Biasanya perusahaan banyak yang memesan souvenir yang satu ini karena dinilai mampu merepresentasikan perusahaan.

Plakat atau pun jenis souvenir lainnya di web ini kami buat secara custom. Maksud dari custom ini yaitu anda bisa membuat plakat sesuai dengan ukuran model, bentuk dan desain sesuai dengan keinginan anda. Itulah mengapa kami tidak mencantumkan harga plakat karena alasan tersebut.

Dapatkan souvenir berkualitas dan elegan untuk keperluan dan kebutuhan perusahaan Anda, hanya di 1souvenir pusat pembuatan souvenir promosi  BERGARANSI dengan harga kompetitif dan mengedepankan kualitas produk. Segera hubungi kontak 1Souvenir yang tertera di website ini untuk info pembuatan dan pemesanan souvenir eksklusif. Untuk anda yang ingin membeli souvenir produk ini bisa anda hubungi kami langsung caranya bisa klik langsung disini

1Souvenir selalu mengedepankan produk souvenir berkualitas dengan pembuatan custom yang kreatif. karena kepuasan customer adalah hal yang terpenting bagi kami, Karena itu kami selalu bersungguh sungguh dan memberikan segala sesuatu yang terbaik bagi customer kami.